Aksi Sosial Jum’at Barokah, Koramil 0824/27 Jombang Bagikan Nasi Bungkus

    Aksi Sosial Jum’at Barokah, Koramil 0824/27 Jombang Bagikan Nasi Bungkus

    JEMBER – Hari Jum’at menurut umat muslim merupakan rajanya hari, karena hari tersebut lebih baik dari Hari Raya Idul Adeha dan Hari Raya Idul Fitri, untuk itu sudah spatutnya umat muslim berbuat baik dan memperbanyak amal di hari Jum’at, karena Hari Jum’at juga merupakan hari yang mustajab dan barokah.

    Berkaitan dengan hal diatas, Koramil 0824/27 Jombang melakukan aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus bagi masyarakat dan dpengendara yang melintas di jalan raya depan makoramil.

    Diinisiasi oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 28 Koramil 0824/27 Jombang, didukung oleh bapak-bapaknya anggota Koramil 0824/27 Jobang, pada Jum’at 22/09/2023 membagikan 100 bungkus nasi.

    Dalam wawancaranya Danramil 0824/27 Jombang Kapten Cba Ainul Yaqin menyampaikan, memang benar beberapa hari yang lalu ibu-ibu melaporkan kepada saya, terkait rencana bagi-bagi nasi bungkus tersebut, saya sangat mendukung sekali kegiatan tersebut, sebagai bagian dari amal ibadah kita di Jum’at Barokah.

    Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini tentunya agar kita semakin dekat dengan masyarakat, dari berkah berbagi kita tersebut diharapkan memberikan berkah keselamatan, kelancaran dan kemudahan kita dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan. Jelas Danramil 0824/27 Jombang tersebut.

    Dandim 08724/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, dalam konfirmasinya menyatakan, saya sangat mendukung sekali aksi sosial yang dilakukan jajaran, hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, diwilayah binaan kita.

    Hal ini tentunya sesuai arahan saya kepada anggota, agar keberadaan kita diwilayah sedapat mungkin memberikan manfaat, bagi masyarakat disekitar kita, sehingga TNI semakin mendapatkan simpati dari masyarakat, secara ibadah tentunya apa yang kita lakukan diharapkan memberikan berkah keselamatan, kelancaran dan kemudahan bagi kita dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan., Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    kodim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/27 Jombang Komsos Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Musdes Desa Padomasan Sepakati Perubahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Personel Koramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Wasbang Pelajar SMK 17 YP, Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Pasi Intelijen Kodim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Panwaslu Se Kabupaten Jember
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan

    Ikuti Kami