Koramil 0824/27 Jombang Berikan Pelatihan Pengibaran Bendera Merah Putih

    Koramil 0824/27 Jombang Berikan Pelatihan Pengibaran Bendera Merah Putih

    JEMBER - Dalam mewujudkan pelaksanaan upacara Bendera Merah Putih yang benar, siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (SMPN 2) Jombang, mendapatkan pelatihan oleh Personel Koramil 0824/27 Jombang.

    Kegiatan pemberian materi pengobatan bendera diberikan oleh Sertu Kasiyono dan Serda Dhofir di halaman Makoramil 0824/27 Jombang.

    Menurut Anisa salah satu siswi SMPN 2 Jombang, pelatihan ini dalam rangka menghadapi.uoacara bendera yang dilakukan pada Senin 13/03/2023 nanti di halaman SMPN 2 Jombang.

    Dengan pelatihan seperti ini diharapkan dapat dilakukan upacara dengan tertib lancar dan benar serta khidmat. Ujar Anisa.

    Danramil 0824/27 Jomba

    ng Lettu Cba Ainul Yaqin, saat kami wawancarai pada Sabtu 11/03/2023 menyatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan tadi pagi di halaman Makoramil.

    Dengan paraktek menggunakan tiang bendera Makoramil, untuk memberikan gambaran teknis tentang tata cara pengibaran bendera yang benar. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian edukasi kepada generasi muda untuk melakukan penghormatan kepada lambang-lambang negara dengan benar.

    Seperti pengibaran Bendera Merah Putih, pelaksanaan penghormatan dan lain-lain dalam upacara, sehingga upacara yang dilaksanakan memiliki makna yang benar dan berjalan dengan khidmat, sesuai tata upacara sekolah. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    kodim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Terima Kunjungan Pelajar SD Islam Nurul...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/27 Jombang Pendampingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Personel Koramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Wasbang Pelajar SMK 17 YP, Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Pasi Intelijen Kodim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Panwaslu Se Kabupaten Jember
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan

    Ikuti Kami