Safari Ramadhan Babinsa Koramil 0824/27 Jombang, Sholat Taraweh di Masjid An Nur Keting

    Safari Ramadhan Babinsa Koramil 0824/27 Jombang, Sholat Taraweh di Masjid An Nur Keting

    JEMBER – Keutamaan  Ramadhan 1445 H benar-benar dimanfaatkan oleh anggota jajaran Kodim 0824/Jember untuk meningkatkan keimanan dan ketaqweaan kepada Allah SWT, sekaligus mantapkan Komunikasi sosial dengan amsyarkaat diwilayah desa binaannya.

    Kegiatan tersebut tercermin dalam pelaksanaan safari Ramadhan oleh Babinsa Keting Sertu Kusyono dengan kegiatan sholat taraweh dan tadarusan dbersama warga di Masjid An Nur Desa Keting Kecamatan Jombang Kabupaten Jember.

    Danramil 0824/27  Jombang Kapten Inf Pranoto dalam wawancaranya pada Jum'at  05/04/2024 menyatakan, bahwa kegiatan tersebut, disamping sebagai upaya dalam meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1445 H, sekaligus sembagai bagian dari interaksi anggota Babinsa bersama masyarakat diwilayah binaannya.

    Hal ini juga saya perintahkan kepada jajaran Babinsa lainnya yang tentunya melaksnakan safari Ramadhan diwilayah tanggung jawabnya masing-masing. Tegas Danramil 0824/27 Jombang tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfimasinya terkait kegiatan tersebut menyatakan dukungannya dnegan kegiatan yang dilaksnakan oleh jajarannya tersebut, hal ini disamping dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota sebagai landasan moril dalam emnjalankan tugas kewilayahan, juga dalam memantapkan komunikasi sosial dengan masyarakat. Tegasnya. (Siswandi)

    pendim jhember pendim jhember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0824/27 Jombang Bersama Aparat Terkait, ...

    Artikel Berikutnya

    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/27...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Personel Koramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Wasbang Pelajar SMK 17 YP, Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Pasi Intelijen Kodim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Panwaslu Se Kabupaten Jember
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan

    Ikuti Kami