Aksi Sosial Koramil 0824/27 Jombang Bersama Persit KCK Ranting, Jum’at Berkah Bagikan Nasi Bungkus Kepada Pengendara Yang Melintas didepan Makoramil

    Aksi Sosial Koramil 0824/27 Jombang Bersama Persit KCK Ranting, Jum’at Berkah Bagikan Nasi Bungkus Kepada Pengendara Yang Melintas didepan Makoramil

    JEMBER – Anggota Militer Koramil 0824/27 Jombang bersama Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 28 Koramil 0824/27 Jombang, melakukan aksi sosial bagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang lewat di jalan raya depan Makoramil 0824/27 Jombang. Pada Jum’at 05/05/2023.

    Kegiatan dipiompin langsung oleh Danramil 0824/27 Jombang Lettu Cba Ainul Yaqin beserta Ny Ainul Yaqin tersebut membagikan ratusan bungkus nasi kepada pengendara yang melintas secara Cuma-Cuma.

    Suhadi 47 tahun Warga Desa Ngampel Kecamatan Jombang Kabupaten Jember yang kebetulan lewat dan ikut menerima pembagian nasi tersebut menyatakan, hal ini sangat bagus sekali karena kebetulan ini sudah agak siang dan bisa untuk makan siang kita.

    Saat ditanyakan dari mana mau kemana, Suhadi menjelaskan bahwa rumahnya di Desa Ngampel maupu pulang dari beli obat pertanian di Jombang, sesampai di depan Makoramil kok ada ramai-ramai, ternyata ada pembagian nasi bungkus, dan saya juga kebagian, terima kasih Pak TNI, Terima Kasih Ibu Persit KCK atas nasi yang diberikan, dapat untuk makan siang. Jlas Suhadi.

    Danramil 0824/27 Jombang Lettu Cba Ainul Yaqin dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari anggota dalam rangka Jum’at berkah, semoga keberkahan kita berbagi ini dapat memberikan keselamatan dan kelancaran kita semua dalam mengemban tugas –tugas kewilayahan.

    Sekaligus kegiatan ini wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, semoga mampu memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam emndukung tugas Pokok Satuan dalam Pembinaan Teritorial. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengapresiasi akasi sosial yang dilaksanakan tersebut, keberadaaan kita diwilayah harus memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat simpati terhadap kehadiran kita.

    Ini yang menjadi tugas Komando Keswilayahah baik Kodim maupun Koramil dan Babinsa, untuk memelihara simpati masyakrat terhadap TNI, hendaknya selalu berbuat yang terbaik untuk  masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    kodim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/27 Jombang Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/27 Jombang Kawal Pendistribusian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Personel Koramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Wasbang Pelajar SMK 17 YP, Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Pasi Intelijen Kodim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Panwaslu Se Kabupaten Jember
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan

    Ikuti Kami